Selasa, 21 Juli 2020

MENGAPA SAYA MENULIS

MENGAPA HARUS MENULIS

Menulis adalah suatu aktifitas pencurahan kata kata isi hati pikiran dan ide dalam bentu tulisaan. Aktifitas menulis merupakan suatu upaya pelestarian sejarah.Karena dengan menulis sesungguhnya  kita sudah meninggalkan suatu jejak minimal pemikiran  penulis.
Ada Permasalaan dalam menulis yang sering saya alami padahal saya sudah mepunyai ide namun ketika saya berhadapan dengan mesin atau computer ide saya sulit keluar dalam bentu tulisan, atau adang kala ketika saya mulai menulis konsentrasi cepat terganggu.
Saya bersyukur ketika hari ini mendapatkan media komunikasi yang Insyaallah bisa membangun kounitas belajar menulis. Sayangnya jam belajar pada komunitas ini jam belajanya bersamaan saya perjalanan pulang kantor yang sampa rumah pada saaat maghrib. Sehigga saya hanya bisa baca materi selepas Isyak. da kalau menulis pada saat selepas selepas subuh
Saya menjadi tertarik mencoba menulis buku karena
1. Dengan menulis buku kita bisa berbagi pengetahuan
2. Mengasah ketajaman berfikir
3. Orang semakin mengenal kita
4. Saya bisa memberikan karya dokumenter yang akan bisa dikenang anak cucu saya
5. Menghambat  kepikunan
Semoga koinat ini nantinya bisa membangkitkan semangat dan ide kita untu terus bekarya


Ayu kita terus menulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESEP MENJADI PENULIS

Resep Belajar Menjadi Penulis Pelajara yang saya peroleh dihari kedua ini membuat saya menjadi lebih semangat lagi utuk menuli s ...